Selasa, 06 Maret 2012

Ketika Sunset Datang

Heiaaa…
Matahari akan segera terbenam
Begitu indah
Dia bulat
Warnanya memancarkan keteduhan
Hingga aku pun tak mampu untuk berkata sepatah kata pun
Hanya cuma bisa menikmati keindahannya
Iya. Matahari terbenam
Setiap sore aku bisa menikmatinya
Di sini
Apakah kamu di sana begitu?
Sunset itu selalu saja mengingatkanku tentang keinginanmu
Yang setiap saat kamu mengajakku
Tentunya bersama mereka
Aku slalu saja tidak punya waktu
Bukan tidak mau
Tapi aku sudah ada janji lain
Bukan tidak mau
Malah aku ingin sekali menemani
Karena ini jarang
Pernah
Cuma sekali
Sayang, hasilnya kurang baik
Dan aku merasakan kalau kamu agak sedikit kurang suka
Mungkin
Cuma menebak
Dan sekarang
Setelah semua kembali
Kamu pergi, mereka pergi
Keindahan yang kamu cari itu dengan diriku
Fenomena yang kamu inginkan ada di sini
Mungkin
Iya. Dia cantik
Teduh
Kuning merah warnanya
Indah
Selalu saja kamu
Iya
Jika kamu ada di sini
Dia ada sekarang
Bersamaku
Dekat sekali
Dan aku selalu teringat akan keinginanmu itu
Mengabadikannya
*White Horsenya sudah dipahami baik-baik kok. Tenang saja.  Saya akan melakukan yang kamu inginkan. Tapi, tidak apa-apa kan kalau saya harus menulis tentang kamu? Saya tidak menuntut Tuhan ataupun hati saya untuk harus bersama kamu. Tapi, karena hati saya yang ingin berbicara tentang kamu.

0 komentar:

Posting Komentar